Cara Topup Isi Saldo LinkAja dan QR Barcode LinkAja

Video Production, Photography Web Desain & Percetakan

Cara Topup Isi Saldo LinkAja dan QR Barcode LinkAja

Maret 4, 2019 Payment PPOB 0

Sejak 22 Februari 2019 Tcash berganti menjadi LinkAja

Di dunia perpulsaan Sejauh ini tCash, cukup menguntungkan untuk jualan pulsa pecahan 10.000,- Sayangnya tidak tersedia pecahan Rp 5.000

Tapi yang lebih disayangkan, yang tadinya biasanya kalau isi saldo TopUp GRATIS, dengan cara pengembalian Biaya Transfer antar Bank sebesar Rp 6.500,- sekarang tidak lagi. Jadi setiap mengisi saldo, jangan anggap tidak ada biaya. ada biaya sebesar Rp 6.500 setiap kali isi saldo dengan cara transfer (terhitung antar bank makanya kena biaya)

Bagi Agen kecil yang menggunakan tCash untuk jualan pulsa, akan sangat terasa rugi, Rp 6500 itu akan terasa besar kalau untuk jualan pulsa yang semakin ketat persaingannya. Dimana PPOB-PPOB atau sistem Pembayaran dan Pulsa lain – menggratiskan biaya transfer – sedang tCash yang bermetamorfosa menjadi LinkAja. Kalau tidak mengubah kebijakan ini dan membuat terobosan hebat, akan sulit buat LinkAja Untuk bersaing dengan OVO, Gopay, Dana yang sudah lebih dulu start dan dikenal masyarakat Indonesia.

Adapun cara Topup atau Isi Saldo LinkAja adalah dengan cara

  1. Transfer bank
  2. Datang ke Grapari
  3. Dari PPOB Lain yang support. Sejauh ini MMBC adalah yan support dan di MMBC ini biaya transfer Rp 2000 akan dikembalikan Rp 1500, artinya biaya cuma Rp 500,-. Cukup worthlah kalau misalnya isi saldo LinkAja cuma Rp 50 – 100ribu. Tidak terlalu rugi. Maklum kalau agen kecil yang sangat terbatas modal Dana untuk Deposit, harus bijak membagi deposit ke berbagai Sistem PPOB/Keagenan. Untuk menjadi Agen MMBC anda bisa menghubungi HP/WA: +62811-661-160.

Dunia perpulsaan sangat dinamis dan kompetitif. Saat tulisan ini dibuat telah banyak sistem yang cukup besar seperti

  1. Kudo – berafiliasi dengan OVO
  2. MitraBukalapak – berafiliasi dengan Dana
  3. MitraTokopedia
  4. LinkAja yang tadinya tCash, penulis belum begitu memaksimalkan/merekomendasikan sistem baru ini, karena sering hang dan error. Tapi sejauh ini masing-masing ada plus minusnya dan harus ‘pintar’ memilih mana yang harus digunakan di saat yang cepat dan tepat.

Semoga beruntung.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Inline
Inline
Positive SSL