Memilih Hosting Murah untuk Website Video

Video Production, Photography Web Desain & Percetakan

Memilih Hosting Murah untuk Website Video

Maret 5, 2019 Jasa Pembuatan Website Website Creation 0

Video Hosting untuk WordPress: Platform untuk Digunakan, Plugin Video Player & Lainnya

Hosting video untuk WordPress adalah topik yang kompleks. Ada sejumlah jalur berbeda yang dapat Anda ambil, beberapa platform yang harus Anda pilih dan lusinan plugin yang dapat Anda gunakan. Ini bisa menjadi langkah yang menakutkan bagi situs web Anda, terutama ketika Anda atau organisasi Anda siap untuk mulai menambahkan konten video ke strategi pemasaran konten Anda dan Anda tidak yakin bagaimana memulai dari sisi teknis.

Di pos ini, kami akan membahas semua yang perlu Anda ketahui tentang penerapan konten video di situs WordPress Anda. Kami akan membahas jalur berbeda yang dapat Anda ambil, platform yang menawarkan hosting video untuk WordPress, plugin yang memungkinkan Anda menggunakan pemutar video khusus untuk WordPress dan banyak lagi. Yang paling penting, kami akan memandu Anda melalui proses memilih jalur yang akan diambil, memutuskan platform mana yang harus Anda gunakan dan mencari tahu apakah Anda memerlukan plugin atau tidak. Mari kita mulai dengan opsi Anda sehingga Anda bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang jalur yang tersedia untuk Anda.
Video Hosting untuk WordPress – Opsi

Anda memiliki tiga opsi utama untuk hosting konten video di WordPress. Mereka:

Unggah file ke server Anda sendiri.
Membongkar konten ke server eksternal.
Sematkan konten video yang dihosting oleh pihak ketiga.

Mari kita periksa masing-masing opsi ini dan apa yang diminta dari Anda untuk masing-masing opsi tersebut.
Opsi 1: Unggah File ke Server Anda Sendiri

Galeri Media WordPress

Jika Anda tidak tahu, ketika Anda membuka galeri media yang asli untuk WordPress dan menggunakannya untuk mengunggah gambar, Anda sebenarnya mengunggah gambar itu ke server tempat situs Anda dihosting. Hal yang sama berlaku dengan konten video jika Anda memilih untuk menggunakan opsi ini.

Keuntungan menggunakan opsi ini jelas. Anda tidak perlu mencari platform yang menawarkan hosting video untuk WordPress atau membayar penyimpanan untuk jenis konten tertentu. Lebih mudah mengunggah konten video ke galeri media WordPress daripada mencari tahu cara menggunakan platform pihak ketiga dan menanamkannya ke dalam editor WordPress. Itu tentang di mana pro berakhir, namun, dan sayangnya, mereka tidak melebihi kontra, setidaknya tidak menurut saya.

File video memiliki kecenderungan cukup besar, dan host tidak terlalu bermurah hati dengan jumlah penyimpanan yang mereka tawarkan. Plus, memuat file yang besar dari server yang sama yang menampung sebagian halaman Anda dapat menyebabkan masalah kinerja ketika pengunjung mencoba memuat halaman yang berisi konten video.

Saranku? Gunakan hanya opsi ini jika Anda memiliki beberapa video untuk diunggah ke situs Anda. Jangan menggunakannya jika rencana pemasaran konten Anda mencakup posting video yang sering.
Opsi 2: Bongkar Konten ke Server Eksternal

Amazon S3

Jika Anda tidak ingin bergantung pada platform video, ini adalah pilihan terbaik berikutnya. Ini melibatkan pembongkaran konten video ke server penyimpanan eksternal, seperti Amazon S3, dan melayani konten dari sana.

Saran saya adalah menggunakan Amazon S3, yang gratis selama tahun pertama Anda dan terjangkau setelah itu, dengan sebuah plugin bernama WP Offload S3 Lite jika Anda memutuskan untuk menggunakan opsi ini. Ini mungkin sedikit teknis untuk diatur, tetapi pasti sepadan jika Anda lebih memilih untuk meng-host konten video Anda sendiri. Cara kerjanya sederhana. Setelah semuanya siap, Anda akan menggunakan galeri media WordPress untuk mengunggah konten video seperti biasanya, hanya itu akan dimuat ke server penyimpanan Amazon S3 Anda daripada diunggah ke server situs Anda sendiri.

Ini akan membantu laman yang memuat konten video lebih cepat dan memungkinkan Anda untuk menambahkan koleksi video yang besar ke situs Anda tanpa mengisi drive penyimpanan yang dihosting menggunakan server tempat situs Anda dihosting.
Opsi 3: Konten Video Embed Di-host oleh Pihak Ketiga

Ini mungkin opsi yang paling populer karena memungkinkan Anda untuk menggunakan server orang lain (gratis atau dengan harga) untuk menyimpan konten video Anda, menyematkannya ke situs web Anda dan menyajikan konten dari server mereka. Anda akan menanamkan konten dalam berbagai cara berbeda. Jika Anda meng-hosting video Anda dengan YouTube atau Vimeo, yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan tautan ke video Anda untuk menyematkannya di halaman web Anda. Jika tidak, Anda harus menempelkan kode sematan yang disediakan oleh platform, yang sesederhana itu.

YouTube gratis selamanya, dan Vimeo gratis hingga Anda mencapai 5GB penyimpanan. Rencananya mulai dari $ 12 / bulan atau $ 84 / tahun setelah itu. Opsi populer lainnya adalah Wistia, layanan premium yang rencananya mulai dari $ 99 / bulan. Alternatif Kualitas Wistia meliputi:

vzaar – Paket mulai dari $ 25 / bulan.
SproutVideo – Paket mulai dari $ 59,99 / bulan.

Video Hosting untuk WordPress – Hal yang Perlu Dipertimbangkan

Jadi, itulah opsi yang harus Anda pilih. Mari kita bicarakan beberapa hal yang saya sarankan untuk dipertimbangkan sebelum Anda membuat keputusan tentang opsi mana yang harus dipilih. Berikut ini ringkasan singkat dari mereka:

Pertimbangkan mengapa Anda membuat konten video.
Pertimbangkan tujuan yang ingin Anda capai dengan konten video Anda.
Pertimbangkan apakah platform yang ingin Anda gunakan memiliki pemutar video untuk WordPress yang melengkapi desain situs Anda.
Pertimbangkan anggaran Anda.

Mari kita mulai dari atas.
Mengapa Anda Membuat Konten Video?

Ada sejumlah alasan berbeda mengapa bisnis mulai membuat konten video. Sebagai permulaan, mungkin Anda hanya ingin menambahkan beberapa (lima maksimum) video promosi ke situs Anda. Dalam hal ini, Anda ingin menggunakan opsi satu.

Anda juga mungkin hanya ingin mulai menambahkan konten video ke strategi pemasaran konten Anda. Ini berarti Anda akan membuat konten video secara teratur, yang juga berarti Anda akan lebih baik memilih antara opsi dua dan tiga. Ini juga mungkin benar jika Anda ingin membuat konten video untuk menunjukkan sesuatu kepada audiens Anda melalui video.

Terakhir, Anda mungkin ingin mulai menambahkan kursus ke situs Anda. Opsi dua dan tiga akan, sekali lagi, menjadi jalan terbaik untuk diambil di sini.
Tujuan Apa yang Ingin Anda Capai dengan Konten Video Anda?

Bagian ini semacam ikatan ke yang terakhir, hanya yang ini ada hubungannya dengan alasan utama Anda ingin membuat konten video. Anda dapat mencapai banyak hal dengan pemasaran konten, tetapi berikut adalah beberapa spesifik:

Bawa lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda.
Tingkatkan kesadaran untuk merek Anda.
Berikan konten visual kepada audiens Anda.

Tujuan / alasan ini akan sangat memengaruhi pilihan hosting video untuk WordPress Anda. Misalnya, jika Anda ingin mendatangkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda atau meningkatkan kesadaran akan merek Anda, Anda harus sangat mempertimbangkan hosting konten Anda dengan platform yang memiliki audiens internal, seperti YouTube atau Vimeo, dan menanamkan video Anda ke dalam Situs WordPress. Sekali lagi, ini sesederhana memasukkan tautan ke video di mana pun Anda ingin itu muncul di editor WordPress.

YouTube adalah salah satu dari lima situs web teratas yang digunakan di seluruh dunia, memungkinkan Anda untuk menjangkau audiensi ratusan juta orang. Anda juga harus mempertimbangkan mengunggah video ke Facebook, yang sebenarnya memungkinkan Anda untuk menyematkan videonya di situs WordPress namun tidak populer.

Satu-satunya masalah adalah audiens Anda dari platform ini mungkin tidak bersedia untuk mentransfer ke situs web Anda, yang berarti Anda harus memelihara audiens tambahan (YouTube, Vimeo, Facebook, dll.) Yang terpisah satu sama lain dan terpisah dari Anda blog. Ini mungkin tidak sepadan jika semua yang Anda ingin lakukan adalah menyediakan konten visual untuk audiens blog Anda atau Anda tidak bersedia untuk melakukan banyak upaya ke audiens lain.

Dalam hal ini, Anda mungkin lebih baik tidak mencantumkan video di YouTube atau Vimeo dan menyematkannya di situs web Anda, menggunakan Amazon S3 untuk menyimpan video Anda sendiri, atau bahkan menggunakan layanan premium yang menawarkan hosting video untuk WordPress, seperti Wistia, vzaar atau SproutVideo.
Platform mana yang menawarkan pemutar video yang dirancang dengan baik untuk WordPress?

Sebagian besar platform dan plugin modern menggunakan pemutar video yang dirancang dengan baik, tetapi Anda harus tetap mempertimbangkan ini. Lihatlah desain pemutar video dari platform yang ingin Anda gunakan, dan pastikan mereka melengkapi situs Anda dengan baik atau dapat disesuaikan untuk melakukannya.

Ini bukan masalah dengan pemutar media bawaan WordPress (jika Anda memilih untuk menyimpan video di server Anda sendiri atau Amazon S3), YouTube dan Vimeo. Ada puluhan plugin pemutar video yang menawarkan pemutar video khusus. Mereka bahkan mendukung video dari YouTube dan Vimeo. Saya akan memberikan saran saya di bagian selanjutnya. Jika Anda ingin menggunakan Wistia, vzaar atau SproutVideo, lihat desain pemutar videonya sebelum membuat komitmen uang.
Berapa Anggaran Anda untuk Video Hosting untuk WordPress?

Ini mungkin akan menjadi faktor penentu bagi Anda karena masing-masing opsi / platform ini menawarkan struktur harga yang berbeda. Hosting file di server Anda sendiri adalah “gratis” karena penyimpanan dibangun langsung ke harga hosting. Di sisi lain, menentukan harga untuk Amazon S3 bisa jadi sulit karena mereka menawarkan harga berdasarkan per GB dan per basis permintaan, seperti $ 0,023 / GB.

YouTube gratis selamanya, itulah sebabnya ini adalah opsi yang populer. Anda dapat mengunggah video sebanyak mungkin ke saluran sesuka Anda tanpa harus membayar sepeser pun. Vimeo gratis hingga Anda mengunggah video senilai 5GB.

YouTube adalah salah satu dari lima situs web teratas yang digunakan di seluruh dunia, memungkinkan Anda untuk menjangkau audiensi ratusan juta orang. Anda juga harus mempertimbangkan mengunggah video ke Facebook, yang sebenarnya memungkinkan Anda untuk menyematkan videonya di situs WordPress namun tidak populer.

Satu-satunya masalah adalah audiens Anda dari platform ini mungkin tidak bersedia untuk mentransfer ke situs web Anda, yang berarti Anda harus memelihara audiens tambahan (YouTube, Vimeo, Facebook, dll.) Yang terpisah satu sama lain dan terpisah dari Anda blog. Ini mungkin tidak sepadan jika semua yang Anda ingin lakukan adalah menyediakan konten visual untuk audiens blog Anda atau Anda tidak bersedia untuk melakukan banyak upaya ke audiens lain.

Dalam hal ini, Anda mungkin lebih baik tidak mencantumkan video di YouTube atau Vimeo dan menyematkannya di situs web Anda, menggunakan Amazon S3 untuk menyimpan video Anda sendiri, atau bahkan menggunakan layanan premium yang menawarkan hosting video untuk WordPress, seperti Wistia, vzaar atau SproutVideo.
Platform mana yang menawarkan pemutar video yang dirancang dengan baik untuk WordPress?

Sebagian besar platform dan plugin modern menggunakan pemutar video yang dirancang dengan baik, tetapi Anda harus tetap mempertimbangkan ini. Lihatlah desain pemutar video dari platform yang ingin Anda gunakan, dan pastikan mereka melengkapi situs Anda dengan baik atau dapat disesuaikan untuk melakukannya.

Ini bukan masalah dengan pemutar media bawaan WordPress (jika Anda memilih untuk menyimpan video di server Anda sendiri atau Amazon S3), YouTube dan Vimeo. Ada puluhan plugin pemutar video yang menawarkan pemutar video khusus. Mereka bahkan mendukung video dari YouTube dan Vimeo. Saya akan memberikan saran saya di bagian selanjutnya. Jika Anda ingin menggunakan Wistia, vzaar atau SproutVideo, lihat desain pemutar videonya sebelum membuat komitmen uang.
Berapa Anggaran Anda untuk Video Hosting untuk WordPress?

Ini mungkin akan menjadi faktor penentu bagi Anda karena masing-masing opsi / platform ini menawarkan struktur harga yang berbeda. Hosting file di server Anda sendiri adalah “gratis” karena penyimpanan dibangun langsung ke harga hosting. Di sisi lain, menentukan harga untuk Amazon S3 bisa jadi sulit karena mereka menawarkan harga berdasarkan per GB dan per basis permintaan, seperti $ 0,023 / GB.

YouTube gratis selamanya, itulah sebabnya ini adalah opsi yang populer. Anda dapat mengunggah video sebanyak mungkin ke saluran sesuka Anda tanpa harus membayar sepeser pun. Vimeo gratis hingga Anda mengunggah video senilai 5GB. Anda dapat membayar hosting video selama setahun sebesar $ 84 setelah itu atau membayar biaya bulanan $ 12. Anda hanya perlu meningkatkan ke paket berikutnya jika Anda perlu mengunggah video senilai lebih dari 250GB tahun itu.

Wistia adalah salah satu platform hosting video paling populer yang tersedia, tetapi harganya mahal. Tiga video pertama Anda gratis, tetapi harga paket mulai dari $ 99 / bulan. Paket ini memungkinkan Anda untuk mengunggah maksimal 10 video, setelah itu Anda harus membayar $ 0,25 / bulan untuk setiap video tambahan yang Anda unggah. Harga untuk vzaar, di sisi lain, mulai dari $ 25 / bulan untuk penyimpanan 250GB dan video tanpa batas. Paket SproutVideo mulai dari $ 59,99 / bulan untuk bandwidth 500GB. Anda akan dikenakan biaya $ 0,10 / GB untuk kelebihan penggunaan.

Tentukan berapa banyak yang akan Anda belanjakan untuk pemasaran video, pastikan untuk memasukkan biaya produksi dalam anggaran itu. Lihat apa yang tersisa untuk hosting video, dan pergi dari sana.
Memilih Pemutar Video untuk WordPress

Ini opsional, tetapi hosting video untuk WordPress mungkin memerlukan penggunaan plugin pemutar video khusus. Ini adalah kasus bagi Anda yang meng-hosting file video sendiri atau pada platform seperti YouTube dan Vimeo. Anda kemungkinan akan mengalami masalah saat mencoba membuat plugin ini berfungsi untuk platform seperti Wistia, vzaar, dan SproutVideo. Mari kita bahas secara singkat, tetapi perlu diingat ada banyak pilihan lain di luar sana.
Pemutar Video Flowplayer

Mendukung MP4 dan webm
Gunakan HTML5
Dioptimalkan untuk Seluler
Dilengkapi dengan Fitur Lanjutan
Bebas

Unduh
FV Flowplayer

Mendukung MP4 dan FLV
Mendukung Video YouTube dan Vimeo
Gunakan HTML5
Dioptimalkan untuk Seluler
Sepenuhnya Mendukung Amazon S3, Cloudfront, dan CDNs
Dilengkapi dengan Fitur Lanjutan
Bebas

Unduh
Galeri Video

Plugin Video Galeri WordPress

Mendukung MP4 dan MPEG
Mendukung Video YouTube dan Vimeo
Mendukung Daftar Putar
Berbagai Tata Letak dan Skin Tersedia
Analytics bawaan
Dioptimalkan untuk Seluler
$ 19

Membeli
Pemutar Video Ultimate

Plugin Pemutar Video Ultimate

Mendukung Audio
Mendukung MP4, MP3, Streaming File dari Server, m3u8, Streaming Langsung, 360 VR, dan Lainnya
Mendukung Video YouTube dan Vimeo
Mendukung Daftar Putar
Tersedia Beberapa Skin
Dioptimalkan untuk Seluler
$ 36

Membeli

Pikiran terakhir

Seperti yang saya katakan, hosting video untuk WordPress adalah topik yang kompleks, tapi saya harap artikel ini membuat semuanya menjadi lebih jelas. Sebelum Anda memilih cara untuk meng-host video Anda dan / atau platform untuk meng-hostnya, tentukan alasan mengapa Anda ingin membuat konten video dan tujuan menyeluruh yang Anda miliki dengannya. Anda juga harus menentukan berapa banyak video yang ingin / perlu Anda buat, seberapa sering Anda berencana untuk menerbitkan dan berapa banyak anggaran yang dapat Anda keluarkan untuk produksi video.

Mempertimbangkan faktor-faktor ini sebelumnya akan membuat segalanya menjadi lebih jelas. Setelah itu, hanya masalah memilih jalur dan alat yang paling cocok untuk tujuan dan anggaran Anda. Dengan demikian, jika Anda memerlukan bantuan tambahan dengan hosting video untuk WordPress atau pemasaran konten, lihat artikel ini:

Plugin Galeri Video WordPress Terbaik & Cara Menggunakannya
Cara Memasukkan Video di WordPress
Cara Membuat Strategi Pemasaran Konten

Pastikan juga untuk memeriksa Swell, tema WordPress kami yang dioptimalkan untuk video.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Inline
Inline
Positive SSL